Sahabat'89

Senin, 24 Oktober 2011

Peduli Pada Sahabat, Parakan 16 Oktober 2011

Penyerahan Bantuan Sembako dan Dana Sosial sebagai bentuk solideritas
teman-teman alumni SMEA N Wonosobo 1989 oleh Sahabat'89
kepada Bapak Kalung di rumahnya Parakan
              Perjalanan dalam cuaca cerah saat itu ketika teman-teman Sahabat'89 melintasi Kledung Pass, suatu daerah yang berhawa sejuk dan panorama nan elok yang diapit dua gunung, Sindoro dan Sumbing. Hawa dingin menggigit, namun tidak mengurangi semangat teman-teman Sahabat"89 untuk bersilaturahmi ke tempat Bapak Kalung (Alumni SMEA N Wonosobo Angkatan Tahun 1989) yang sedang sakit dirumahnya Parakan. 


Berangkat ke Parakan sempat mogok disambon.
           Sejak Bapak Kalung ini muncul sebagai profil dalam Edisi Khusus Buletin Sahabat'89 September bulan lalu. Banyak teman-teman Sahabat'89 merasa tersentuh pada kisah hidup bapak dua anak ini. Raga yang semakin merapuh, menjadikan rasa empati dan simpati dari teman-teman Sahabat'89 melangkah menuju Parakan.





Sambutan oleh Hudy dalam penyerahan
Bantuan Sosial di rumah Bapak Kalung Parakan

       Perjalanan sosial ini terlaksana berkat bantuan dari teman-teman alumni SMEA N Wonosobo Tahun 1989 yang menyisihkan sebagian pendapatannya guna membantu sahabat. Sembako, beras dan dana kas telah Sahabat'89 berikan kepada Bapak Kalung sebagai bentuk dukungan moril, materiil dan spirituil untuk segera cepat sembuh dan kemudian bangkit menjadi manusia yang mandiri kembali.

2 komentar :

  1. maksih mas bro.. saya banyak belajar dari blog anda..
    kunjungi blog kami juga ya: Alumni SMK Negeri I Wonosobo Tahun 1998, mohon koreksi.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga om atensinya, mohon koreksi juga..... hidup memang hrs saling mengisi antar kita. Selamat dan sukses dech Alumni 1998

      Hapus