Sahabat'89

Kamis, 16 Oktober 2014

Melangkah Merengkuh Asa



Setahap demi setahap perjalanan Sahabat89 memasuki babak baru, diakui maupun tidak tingkat solideritas antar sesama Alumni SMEA Negeri Wonosobo Angkatan Tahun 1989 semakin erat, meskipun secara organisatoris belumlah terbentuk forum silaturahmi secara definitif. Namun Sahabat89 teruslah bergerak, seperti yang pernah dan sering kita yakini terdahulu bahwa Action akan lebih bermanfaat daripada hanya sekedar wacana. Iri dan dengki sementara kita pending dulu, kita tunjukkan bahwa kita mampu untuk menjadi yang terdepan.

Secara khusus, Sahabat89 mengucapkan terima kasih kepada team formatur yang sampai dengan saat ini terus berupaya membangun ikatan silaturahmi antar kita. Agus Darsono, Edi Santoso, Rumiyati, Rodhiyah, Rizqi Amanati, Sulistyowati, Ucik Nurida, Anteng Sunyono, Atiek Pemiliyanti, Daryono, Sodikin, Khotijah, Karmini, Anani, Ony Tri, Waluyo, Sutinah, Yunita Saptarina, M. Trihudiyatmanto dan semua yang tidak bisa Sahabat89 sebutkan satu persatu. Dari kalian-kalianlah Sahabat89 bisa menggapai asa yang masih jauh dari harapan yaitu terbentuknya forum silaturahmi. Sahabat’89 juga memberikan apresiasi khusus kepada Sri Raharjanti, Sri Rejeki R, Rudi Iswoyo, Mucholis, Manidi Al Widodo, Rochmat, Ridhowati, Muhaimin, Suradi, Panggah Widiyarto, Repelita Hasta, Yuli Ariningsih, Sunardi Teguh, Agus Nirum dan semua donatur, tak lupa bapak penasehat kita Edi Santoso Kertek, terima kasih yang tak terhingga, semoga kebaikan teman-teman sekalian mendapatkan balasan yang setimpal sebagai ibadah oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan ini pula Sahabat’89 mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan pencetakan Buletin Sahabat’89 karena terkendala beberapa hal. Semoga kedepan kendala-kendala ini akan segera teratasi sehingga buletin kita yang merupakan salah satu media informasi dan silaturahmi antar alumni SMEA N Wonosobo Angkatan Tahun 1989 akan terus hadir rutin sebagai penghilang rasa kangen antar teman-teman alumni sekalian.

Akhir kata semoga sajian kita kali ini lebih bermanfaat, mari kita terus bersilaturahmi guna memupuk tali persaudaraan antar kita (Alumni SMEA Negeri Wonosobo 1989) semoga Allah SWT akan selalu melimpahkan hidayah serta rahmatNya dalam kehidupan kita  di dunia maupun akherat. Amin.

Segenap asa yang tertinggal, mengurai menyirami lubuk hati yang paling dalam, seiring dengan perjalanan hidup kita, menuju kebersamaan asa, untuk menggapai sinar agung Illahi. Tiada usia yang berjalan kembali, ia terus merambat mengikuti waktu, menuju keharibaanNya, disaat kita terlena oleh waktu, kita baru tersadar bahwa kita telah tertinggal jauh. Selamat mengejar asamu teman. Sekian......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar